Atletico Madrid Segera Dapatkan Fernando Torres

Bomber Spanyol Fernando Torres kemungkinan besar bakal kembali lagi ke Atletico Madrid. Kubu Los Rojiblancos kabarnya sudah sepakat dengan pihak Chelsea maupun AC Milan untuk memulangkan El Nino ke Vicente Calderon.
fernando torres
Seperti rumor yang tengah beredar saat ini, Il Diavolo membenarkan adanya negosiasi soal pertukaran Torres dengan pemain Atletico, Alessio Cerci. AS melaporkan bila Torres akan memperkuat Atletico hingga Juni 2016.

Torres bakal segra bergabung dengan rekan-rekan barunya dalam sepekan mendatang. Sementara Cerci akan dipinjamkan ke Rossoneri hingga musim berakhir dan melakoni debutnya bersama Tim Merah Hitam saat menghadapi Real Madrid di Dubai pekan ini dalam laga persahabatan.

Kepulangan Torres sekaligus mewujudkan mimpi Diego Simeone yang sejatinya musim lalu ingin merekrutnya pada musim panas kemarin. Akan tetapi direktur klub Miguel Angel Gil Marin gagal merealisasikannya.

Baru sekitar beberapa pekan kemarin Simeone kembali mengutarakan niatnya untuk mendatangkan Torres, namun kali ini klub membuka pintu lebar-lebar.

Torres sendiri hengkang dari Atletico ppada tahun 2007 silam dan terbang ke Liverpool. Selama mengabdi untuk The Reds, Torres begitu subur hingga pada akhirnya dilego ke Chelsea pada musim dingin 2011 dengan banderol 50 juta poundsterling.

Namun sayang selama berada di Chelsea, Torres gagal menemukan kembali ketajamannya hingga ia dipaksa dipinjamkan ke Milan pada musim panas lalu.

Leave a Reply