Aubameyang Kini Mengaku Idolakan Sosok Cristiano Ronaldo

AubameyangSetelah sebelumnya sempat mengakui bahwa dia telah berjanji kepada sang Kakek untuk membela Real Madrid di masa mendatang, kini Aubameyang kembali mengisyaratkan bahwa dia tertarik membela Real Madrid dengan menyebut Cristiano Ronaldo sebagai pemain idolanya.

Penyerang muda andalan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang mengaku mengidolakan sosok Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang mana diyakini pernyataannya itu adalah sebuah indikasi bahwa dia ingin bergabung dengan pemain asal Portugal di Real Madrid suatu saat nanti. Tak bisa dipungkiri, rumor kepindahan Aubameyang ke Santiago Bernabeu sudah santer terdengar sejak paruh pertama musim ini, tak lain menyusul performa gemilang pemain gabon bersama dengan Die Borussen. Kabar lain juga menyebutkan bahwa Aubameyang merupakan alternatif bagi Real Madrid jika gagal datangkan Lewandowski dari Bayern Munchen.

Sebelumnya, Aubameyang telah mengatakan bahwa dia sempat berjanji kepada sang Kakek untuk bermain di Real Madrid suatu hari nanti.

”Sekarang, adalah waktu bagi saya untuk menjadi yang terbaik, sebelumnya, saya sudah banyak bekerja keras dan melakukan pengorbanan, saya biasanya melihat aksi Ronaldo asal Brasil untuk kemudian mempelajarinya. Tapi pemain Favorit saya adalah Cristiano Ronaldo”

”Saya juga sempat melihat rekaman aksi para pemain seperti Hernan Crespo, Sonny Anderson, dan saya juga mengagumi gaya Francois Calderaro” Demikian Kata Aubameyang kepada France Football.

Pierre-Emerick Emiliano François Aubameyang, 26 tahun, merupakan salah seorang pemain Internasional Gabon, dimana pada tahun 2015 kemarin dia berhasil menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Afrika 2015 oleh Federasi Terkait. Performanya bersama Borussia Dortmund musim ini terbilang sangat bagus, dimana dia telah mencetak 33 gol dari 39 pertandingan di semua ajang untuk Klub Jerman tersebut.