Aubameyang senang Jadi Pahlawan Kemenangan Dortmund

Menurut penyerang Internasional Gabon, mengemas kemenangan atas Ingolstadt sangatlah penting. Aubameyang juga menekankan bahwa gol yang dicetaknya itu tidak berlangsung dengan mudah, tapi dia senang karena akhirnya klub meraih kemenangan dan pertandingan berjalan bagus.

Aubameyang senang Jadi Pahlawan Kemenangan Dortmund

Salah seorang pentolan Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang mengaku sangat senang usai berkontribusi lewat gol semata wayangnya dan Dortmund meraih kemenangan tipis di laga kontra Ingolstadt dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Sabtu (18/3) dini hari WIB kemarin.

Sebagaimana diketahui, Die Borussen memang menjamu Ingolstadt dalam lanjutan Bundesliga Jerman akhir pekan kemarin. Tak perlu berlama-lama bagi Die Borussen untuk membuka keran gol dalam laga tersebut. Aubameyang mencetak gol pada menit ke-14. Beruntung bagi Dortmund, gol penyerang Internasional gabon tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta sepanjang laga.

Ya, Aubameyang menjadi pahlawan kemenangan bagi Die Borussen dalam laga kandang tersebut, dan tentu saja Penyerang timnas Gabon itu bahagia dengan kemenangan krusial yang membuat Dortmund untuk sementara ini berada di peringkat ketiga klasemen Bundesliga.

“Hal yang lebih penting adalah kami berhasil meraih kemenangan. Saya senang bisa membantu tim lewat gol ini. Gol tersebut bukan hal yang mudah, tapi segalanya berjalan dengan baik.” Demikian kata Aubameyang kepada situs resmi Klub.

Sebagai informasi, Kemenangan itu membuat tim arahan Thomas Tuchel berada unggul empat angka atas tim yang menduduki peringkat ke-4, Hoffenheim, dan tertinggal tiga poin dari RB Leipzig di posisi kedua.

Sementara, Aubameyang sendiri tak henti-henti menuturkan ambisinya untuk membela Real Madrid suatu saat nanti, dimana hal inilah yang disayangkan klub juga para fans Dortmund.