Ayah Bojan Masih Sesalkan Keputusan Barcelona

bojan krkic

Masih ingat Bojan Krkic? Ya, dia adalah jebolan akademi Barcelona yang sempat digadang-gadang mengikuti jejak sukses Lionel Messi sebagai salah satu lulusan akademi La Masia yang mengecap kesuksesan sejak belia. Bojan sudah mengoleksi lebih dari 100 penampilan bersama Los Catalans, tampil impressif di awal kemunculannya bahkan sempat menjadi top skorer Barcelona di ajang Copa del Rey. Sayang, seiring berjalannya waktu, Bojan tersisih, dia dipinjamkan ke AS Roma, Milan, Ajax, sampai akhirnya resmi bergabung dengan Stoke City di Musim panas kemarin.

Sejak baru bergabung, Bojan tampil mengesankan bersama The Potters, dibawah arahan Mark Hughes. Ayah Bojan sendiri optimis anaknya mengecap sukses bersama Stoke, serta melayangkan kritik kepada Pep Guardiola, eks pelatih Barca.

“Guardiola tak memberinya kesempatan berlanjut. Di ajang Copa Del Rey, dia adalah top skorer bagi Barcelona, dia juga mencetak satu hingga dua gol di La Liga. Kemudian tidak dimainkan di pekan-pekan selanjutnya, keputusan ini sangat aneh”

“Dalam perburuan titel tahun 2010, Bojan membuat Ibrahimovic dicadangkan, dia berhasil mencetak gol ke gawang Sevilla dan Tenerife, itu adalah gol penting. Lalu di akhir musim, Barcelona justru mendatangkan David Villa”

“Para Penggawa Barcelona adalah pemain bintang Internasional, dan bisa anda bayangkan mereka digeser oleh pemain muda. Terkadang seorang Ronaldinho duduk di bangku cadangan, dan Bojan menjadi Starter. Ini menjadi rumit, dia tak disambut oleh semua orang” Papar Sang ayah kepada Mail.

Sekarang, Bojan dan Stoke City akan bersiap menghadapi Chelsea, pada selasa dinihari besok (23/12) waktu setempat.

Leave a Reply