Aymeric Laporte Tegaskan Hanya Ingin Bela Timnas Prancis

Aymeric LaporteKendati telah diminati oleh pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque dan memenuhi syarat untuk masuk ke skuat La Furia Roja dalam turnamen Piala Euro 2016 mendatang, Laporte hanya berambisi untuk membela Tim Nasional Prancis.

Sudah dalam semusim terakhir nama Aymeric Laporte menjadi perbincangan hangat di kalangan media-media Spanyol. Bek milik Athletic Bilbao itu memang tampil gemilang bersama Tim Basque dalam beberapa musim terakhir, diapun kabarnya diminati oleh sejumlah raksasa Spanyol tak terkecuali Barcelona dan Real Madrid. Performa gemilang ini juga berujung pada ketertarikan pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque untuk memanggil yang bersangkutan membela la Furia Roja di ajang Piala Euro 2016, lantas, apa tanggapan Aymeric Laporte terkait ketertarikan Del Bosque?

Ditegaskan sang pemain yang lahir di Prancis ini bahwa dalam pikirannya, hanya ada Tim Nasional Prancis. Ya, Sang pemain menegaskan bahwa dia hanya ingin membela Tim Nasional Prancis di ajang Inter Nasional dan bertekad untuk menembus skuat Les Bleus dalam turnamen Piala Euro 2016 mendatang meskipun sudah memenuhi semua syarat untuk masuk dalam skuat timnas Spanyol.

”Saya ingin mengklarifikasi sekali lagi, beberapa kata yang muncul di Media, hari ini, dengan hasil interview, anda bisa menyaksikan headline di banyak media tapi tidak sesuai dengan kenyataan”

”Tujuan saya adalah untuk menembus skuat senior prancis, saya masih muda dan saya masih punya banyak waktu untuk melakukan itu, saya tidak buru-buruk, dan saya hanya sangat antusias”

”Bermain bagi timnas Prancis adalah yang saya inginkan, saya tidak ingin memberikan tekanan kepada pelatih untuk memanggil saya, dan saya juga tak memberikan anggukan kepada timnas Spanyol” Ujar Laporte.