Bacary Sagna Optimis Masih Bisa Kejar Chelsea

Akibat kekalahan dari Arsenal dalam pekan ke-22 Liga Primer, minggu kemarin di Etihad Stadium, Manchester City kini kembali menjauh dari Sang pemuncak klasemen sementara, Chelsea. Ya, The Blues kembali kokoh di tabel klasemen dengan terpaut lima angka dari Manchester City. Akan tetapi, sisa musim masih cukup panjang, ada 16 pertandingan sisa yang bisa dimanfaatkan semua tim untuk mendapatkan tempat yang lebih baik di klasemen akhir nanti. Manchester City pun masih berkesempatan untuk mengejar ketertinggalan mereka dari Chelsea.
bacary sagna
Full Back anyar mereka Bacary Sagna pun merasa optimis dengan peluang tersebut. Defender asal Prancis ini yakin Manchester City mampu mengejar Chelsea dalam perburuan gelar musim ini, meski mereka dipisahkan oleh selisih lima angka.

“Sayangnya kami kalah saat menghadapi Arsenal. Akan tetapi kami masih memiliki sejumlah agenda panjang dalam beberapa waktu ke depan. Kami harus terus bekerja keras, bahkan lebih keras dari hari ini. Kami berhasil menjalani Comeback pada musim lalu dengan tujuh poin, dan hari ini kami tertinggal lima angka dari Chelsea” Papar Sagna kepada City TV.

Bermain di Etihad Stadium, Manchester City harus menanggung malu dihadapan para suporter mereka sendiri usai dikalahkan Arsenal dengan skor telak 0-2. Kekalahan inilah yang jadi penyebab menjauhnya Citizen dari puncak klasemen.

Tapi seperti yang dikatakan Sagna, musim lalu Citizen sempat tertinggal dari pemuncak klasemen, Liverpool bahkan mereka terpaut tujuh poin, tapi perlahan Manuel Pellegrini dan tim asuhannya mampu mengejar ketertinggalan tersebut kemudian keluar sebagai Juara.

Leave a Reply