Bali United Pusam Konfirmasi Ikut Turnamen Tim Transisi

Pengalaman adalah Guru Yang Paling Baik, pepatah itu yang akan diterapkan Indra Sjafri kepada para pemain Bali United Pusam, dan menjadi alasan ikut dalam Turnamen yang digelar tim Transisi.
bali united pusam
Sebagaimana diketahui, Tim Transisi bentukan Menpora telah mencanangkan tiga turnamen sepakbola untuk mengisi kekosongan kompetisi menyusul dibekukannya PSSI dan disanksinya sepakbola Indonesia oleh FIFA. Sebagian besar klub Indonesian Super League yang berada dibawah naungan PSSI memilih untuk tidak ikut dalam Turnamen yang dicanangkan Tim Transisi itu, tapi tidak dengan Bali United Pusam. Tim Asuhan Indra Sjafri ini setuju mengikuti tiga turnamen yang akan digelar Tim Transisi.

“Kami sudah merencanakan untuk menggelar atau mengikuti Turnamen. Bahkan, saat ada undangan dari banyuwangi, kami pun ikut. Apalagi sekarang Tim Transisi mengadakan Turnamen, yang penting tetap ada sepakbola untuk anak-anak (Para pemain), karena itu akan mengasah bakat mereka”

“Soal dibawah PSSI atau Dibawah Tim Transisi, saya rasa itu bukanlah masalah. Prinsipnya adalah, bagi Bali United Pusam, siapapun yang mengadakan turnamen, maka kami akan ikut, mau itu tim transisi, mau itu PSSI atau bahkan undangan dari Banyuwangi”

“Ini liga kan sudah tidak ada, sehingga kami hanya latihan, dan itu tidak mungkin bisa menambah jam terbang para pemain. Prestasi terbesar bagi kami adalah memberikan pengalaman bertanding kepada mereka” Ungkap Indra Sjafri seperti Dilansir Goal Indonesia.

Bali United Pusam sendiri baru saja berhasil kalahkan Arema Cronus dengan skor 0-1 dalam laga ujicoba yang digelar di malang.

Leave a Reply