Barca Incar Gelandang Dortmund Ini

Borussia DortmundBorussia Dortmund, harus mulai memagari salah satu geladangnya yakni Julian Weigl lantaran salah satu raksasa Spanyol sudah mulai meliriknya. Dikabarkan bahwa Barcelona tengah tertaik untuk memboyong Julian Weigl pada bursa transfer Januari mandatang.

Keterterikan Barca muncul lantaran sang pemain berhasil menunjukkan performa impresifnya bersama Dortmund musim ini. Diyakini Weigl akan disiapkan untuk menambah daya gedor Barca di lini tengah.

Barca sendiri diperkirakan akan mulai aktif membeli banyak pemain pada Januari mendatang. Ini lantaran embargo transfer mereka akan resmi berakhir di awal Januari nanti. Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang masuk ke dalam radar incaran Barca.

Namun menurut laporan dari Sport, nama Julian Weigl berada di daftar teratas incaran Barca pada Januari nanti. Pemain berusia 20 tahun tersebut merupakan salah satu youngster berbakat di Bundesliga saat ini. Jika tidak cepat diamankan Barca, kemungkinan besar sang pemain akan diserobot oleh tim lainnya.

Julian Weigl merupakan produk binaan akademi 1860 Munich. Ia baru bergabung dengan Dortmund pada musim panas lalu. Kendati baru saja bergabung dengan Dortmund, Barca cukup pede untuk bisa membuat sang pemain pindah haluan ke Camp Nou.

Bersama Dortmund, Julian Weigl sudah dipercaya sebagai starter dalam 12 laga di Bundesliga, dan emoat kali tampil di ajang Europa League. Sebuah presatasi sang cukup mentereng untuk ukuran pemain remaja.