Barca Incar Suarez Muda

Denis SuarezBarcelona rupanya sudah menyiapkan banyak nama menjelang dibuka bursa transfer musim dingin mendatang. Pekan depan akan bertepatan dengan momen indah dicabutnya embargo transfer Barca oleh FIFA. Itu artinya tim Catalan bebas membidik pemain manapun yang mereka mau. Dan kabarnya La Blaugrana sudah menghubungi pihak Villareal untuk menanyakan kondisi satu bintang mereka yang dulu pernah menjadi baggian dari Blaugrana, Denis Suarez.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, sosok Denis Suarez dinilai menjadi pilihan yang pas untuk menjadi pelapis Trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Terlebih lagi Denis sudah familiar dengan gaya bermain Barca, karena sebelumnya ia pernah mengecap label sebagai pemain Barca.

Denis Suarez sendir telah menunjukkan permainan yang impresif bersama Villareal. Dalam 13 laga yang sudah dilakoni, pemain berusia 21 thaun tersebut telah mencetak tiga gol dan lima assist.

Hanya saja, kabar lain menyebutkan bahwa Villareal tak akan melepas Denis dengan mudah sebelum mereka mendapatkan penggantinya. Rumor lain menyebutkan bahwa The Yellow Submarine tengah berminat untuk meminjam Denis Cheryshev dari Real Madrid. Jika Villareal berhasil meminjam Cheryshev, maka langkah Barca untuk mendaratkan Denis ke Camp Nou akan jadi lebih mudah.

Selain nama Denis Suarez, Barca juga telah dikaitkan dengan bintang Villareal lainnya Alvaro Negredo dan bintang Atletico Madrid, Angel Correa. Namun peluang Barca untuk menggaet kedua pemain tersebut sangat kecil lantaran keduanya tengah bahagia bersama klubnya masing-masing.

Incoming search terms:

  • denis suarez