Barca Ingin Pulangkan Eks Pemain Barcelona B Ini

Jonathan SorianoBarcelona ternyata belum puas dengan apa yang dimilikinya saat ini. barisan depan yang dihuni oleh trisula maut Messi Suarez Neymar ternyata tak membuat manajamen Barca lantas puas diri. Mereka masih mencari-cari striker baru untuk melapisi trio Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi menjelang datangnya bursa transfer musim dingin mendatang.

Sejatinya Barca sudah punya barisan pelapisnya Trio MSN, seperti Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez. Hanya saja manajemen mungkin ingin pelapis yang memiliki pengalaman yang mampu menjadi mesin gol mematikan ketika salah satu dari trio MSN berhalangan hadir.

Dan kini Barca pun dikabarkan sudah punya satu nama bomber yang menjadi incarannya di bursa transfer Januari mendatang. Ia adalah Jonathan Soriano. Mungkin namanya tidak begitu tenar, namun yang pasti pemain ini dinilai punya pengalaman dan kemampuan sesuai yang diharapkan oleh pihak manajemen klub.

Kabar tersebut dilaporkan oleh Mundo Deportivo. Harian Spanyol tersebut menyebutkan bahwa Barca saat ini tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Jonathan Soriano. Sejatinya nama ini sudah tak asing lagi bagi Barca sebab Soriano merupakan eks pemain Barcelona B antara tahun 2009 dan 2011. Saat ini Soriano tengah membela Red Bull Salzburg.

Penampilan apik Soriano bersama Red Bull Salzburg telah membuat Barca mempertimbangkan namanya untuk satu amunisi baru pada Januari mendatang. Hanya saja pihak Red Bull Salzburg kemungkina besar tak akan melepas Soriano dnegan harga rendah. Pasalnya Red Bull Salzburg sudah sempat menolak tawaran 13 juta euro dari Bayer Leverkusen untuk Soriano di musim panas lalu. Itu artinya Barca harus menyiapkan dana lebih dari itu untuk bisa memulangkan pemain berusia 30 tahun tersebut.