Barca Minati Eks Punggawa AC Milan Ini

Alexandre PatoBarcelona sepertinya tengah fokus untuk mencari striker baru pada Januari mendatang. Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang dicatut. Entah itu pemain yang dulunya merupakan produk binaan Barca, hingga pemain top yang pernah bersinar di Eropa. Dan kini Barca pun sudah dikaitkan dengan satu nama top asal Brasil yakni Alexandre Pato.

Eks punggawa Milan ini dikabarkan telah mendapat tawaran dari Barca. Pato diminta kesediaannya untuk bergabung dengan Barca pada bursa transfer Januari mendatang.

Pato sendiri saat ini tengah dalam masa peminjaman bersama Sao Paulo. Namun tak lama lagi masa pmeinjaman itu akan segera berakhir dan nam Pato digadang akan kembali berkiprah di Eropa. Penampilan apik Pato selama masa peminjamannya dengan Sao Paolo tentu membuat banyak klub ingin merasakan jasanya. Di tahun 2015 ini saja Pato sudah mencetak 26 gol untuk Sao Paolo.

Mundo Deportivo lantas melaporkan bahwa Pato akan segera mengakhiri masa pinjamannya dnegan Sao Paolo. Ia pun puya dua opsi. Yang pertama bergabung kembali dengan klub asalnya, Corinthians dan yang kedua kembali mencoba peruntungan di ranah Eropa.

Diyakini Pato akan lebih memilih opsi kedua, mengingat beberapa waktu lalu ia sempat mengungkapkan keinginannya untuk kembali bermain di Eropa. Pernyataan Pato ia pula yang memancing inat-minat tim Eropa untuk memboyongnya dari Brasil.

Sejauh ini sudah ada Liverpool, Tottenham, dan Barcelona yang berminat untuk menggunakan jasa Pato. Belum lagi minat dari tim-tim Serie A Italia. Agen Pato sendiri sempat mengatakan bahwa Pato akan menjadi bintang di bursa transfer Januari mendatang. Itu dikarenakan lantaran Pato diminati oleh banyak klub Eropa.