Barca Tak Akan Mampu Cetak Enam Gol ke Gawang Juve

Hal tersebut dituturkan oleh mantan pemain Barcelona yang kini bermain bagi Fiorentina, Cristian Tello . Dia menilai bahwa Juventus akan menjadi lawan yang tangguh bagi Raksasa Catalan, terutama saat mereka bermain di Turin, tak akan ada drama enam gol lagi kontra Bianconneri nanti.

Barca Tak Akan Mampu Cetak Enam Gol ke Gawang Juve

Barcelona, raksasa Cataan tersebut boleh saja mengemas kemenangan di babak 16 besarliga champions Eropa musim ini dengan enam gol yang mereka cetak ke gawang paris Saint-Germain. Namun hal serupa tidak akan mampu dilakukan klub La Liga dalam laga perempat final melawan Juventus nanti.

Sebagaimana diketahui, berdasarkan hasil drawing babak perempat final yang dilakukan UEFA beberapa waktu lalu, sang juara bertahan Serie A Italia akan berhadapan dengan Juara bertahan La Liga Spanyol, seperti babak final Liga Champions Eropa dua tahun silam.

Terkait dengan hal ini, banyak pihak yang menjagokan barcelona untuk mengemas kemenangan dan tiket ke semifinal, namun eks pemain mereka, Christian Tello,yang kini bermain bagi Fiorentina dan kerap berhadapan dengan Juventus, Barca harus sangat mewaspadai Bianconneri. Tello juga menilai, mantan klubnya tak akan mampu mencetak enam gol saat melawan Juve nanti.

“Dengan formasi yang dirancang oleh Allegri, nyaris tidak mungkin bisa mencetak enam gol ke gawang mereka. Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain adalah wajah Juve. Tapi juga ada Juan [Cuadrado] dan juga Alex Sandro,” Demikian kata tello kepada reporter.

Lebih lanjut, Tello mengatakan bahwa Juventus adalah tim yang bermain hebat di kandang sendiri, namun demikian, dia tetap yakin Barcelona memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan tiket ke babak semifinal..

“Saat bermain di kandang, Juventus tak terkalahkan. Tapi saya masih akan memprediksi peluang 60 persen untuk tim lama saya,” sambung Tello.