Barca Tegaskan Bravo Tidak Untuk Dijual

Claudio BravoKiper nomer dua Barca, Claudio Bravo beberapa waktu lalu sempat dikabarkan sedang tidak betah di Camp Nou. Penyebabnya adalah kurangnya jatah bermain yang diberikan oleh sang pelatih Luis Enrique kepadanya.

Sang kiper dikabarkan tengah kecewa dengan kebijakan rotasi yang dipakai oleh Luis Enrique. Dalam kebijakan sang pelatih, memang Bravo mendapat kesempatan bermain, hanya saja dianggap tak sepenting peranan Marc-Andre Ter Stegen. Bravo diberikan jatah bermain di La Liga, sedangkan Marc-Andre Ter Stegen diberikan jatah bermain di Copa del Rey dan Liga Champions. Tentu saja Bravo juga ingin merasakan panasnya persaingan di Liga Champions. Setiap pemain pasti mendambakan untuk bisa berlaga di ajang terbesar antar klub-klub hebat Eropa itu.

Bahkan sudah beredar rumor bahwa Bravo sempat mengancam pihak manajemen Barca. Barvo dikabarkan akan hengkang ke klub lain, jika dirinya tidak pernah diturunkan di pentas Liga Champions. Namun kabar tak sedap itu langsung ditepis oleh oleh Direktur Olahraga Barca, Ariedo Braida.

Menurut Braida, Bravo tidak akan dijual, apalagi sampai menjadi milik tim lain. Sang direktur juga mengatakan jika Bravo merupakan salah satu bintang Barca. Dan Barca tak akan mendengarkan tawaran yang datang untuk Bravo.

Sejauh ini Bravo sudah tampil sembilan kali di La Liga dan Supercopa de Espana musim ini. Namun ia belum pernah sekalipun merasakan atmosfir panas d kancah eropa.