Barcelona Diyakini Tertarik Pulangkan Pedro Rodriguez

Pedro RodriguezDon Balon melansir bahwa Pelatih Luis Enrique telah meminta pihak manajemen Barcelona untuk pulangkan Pedro Rodriguez dari Chelsea dengan tebusan yang nyaris setara dengan banderol yang mereka dapatkan kala menjualnya ke Klub Inggris.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Barcelona memang masih belum diperbolehkan datangkan pemain anyar sebagaimana sanksi Embargo Transfer yang masih menyegel mereka dari kegiatan transfer. Kendati demikian, Barcelona tetap bisa melepas pemain mereka yang memang ingin dilepas klub atau ingin meninggalkan klub, alhasil kesempatan itu dimanfaatkan Pedro Rodriguez untuk pergi, kemudian bergabung dengan raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea.

Pada awal bergabungnya Pedro ke Chelsea, striker Internasional Spanyol sempat alami masa-masa indah, mencetak sepasang gol, namun setelahnya, dan sampai sekarang, Pedro tak lagi terlihat, jangankan mencetak gol, tampil secara reguler saja dia kesulitan.

Hal ini kabarnya bakal dimanfaatkan oleh Barcelona untuk datangkan striker mereka lagi dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin Januari 2016. Menurut laporan yang dilansir Don Balon, adalah pelatih Luis Enrique yang meminta kepada manajemen klub untuk kembali pulangkan Pedro dari Chelsea.

Masih dari media yang sama, kabarnya Chelsea bersedia melepas Pedro, asalkan Barcelona membayar dengan banderol yang jumlahnya sama seperti yang mereka keluarkan saat menebus sang pemain. Yang jelas, sejauh ini belum ada konfirmasi terkait berita tersebut.