Barcelona Incar Bomber Lyon Ini

Maxwell CornetKeinginan Barcelona untuk menambah amunisi mereka, terutama di sektor penyerangan seperti menjadi fokus utama La Blaugrana pada bursa transfer Januari mendatang. Pasalnya Barca sudah menetapkan sejumlah nama ke dalam daftar pemain incarannya. Sebelum ini sudah ada nama Nolito, Sebasian Giovinco dan Candreva yang dikaitkan dengan Barca. Namun kini ada lagi satu nama baru yang sudah dikaitkan dengan tim Catalan. Satu nama baru ini merupakan bomber milik Olympique Lyon bernama Maxwell Cornet.

Menurut laporan Sport menyebutkan bahwa Barca saat ini sedang memantau performa bomber utama Olympique Lyon tersebut. Bahkan Barca kabarnya sudah mengirimkan satu perwakilan mereka untuk mengamati langsung penampilan Cornet.

Sport lantas mengklaim bahwa direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez disebut sudah berada di Prancis untuk menyaksikan secara langsung sepak terjang Cornet kala timnya bermain di duel Liga Champions melawan Valencia, pekan lalu.

Cornet sendiri merupakan bomber muda berusia 19 tahun. Sosok satu ini diyakini memiliki potensi yang besar untuk menjadi pemain hebat di masa mendatang. Cornet yang juga menjadi bomber andalan timnas Prancis U-21 ini, telah menampilkan grafik peningkatan performa sejak bergabung dengan Lyon pada januari silam.

Bahkan Cornet sudah berhasil membuat gol perdananya di Liga Champions musim ini, saat laga melawan Valencia lalu. Bakat emas Cornet sebenarnya sudah terpantau saat ia masih berusia 16 tahun. Saat itu ia masih berseragam Metz. Dan Lyon pun pada akhirnya memboyong Cornet.