Barcelona Incar Sepasang Bek Muda Ini

Ramiro Funes MoriMeskipun bursa transfer musim dingin baru saja ditutup, Barcelona ternyata sudah mengambil ancang-ancang untuk perburuan pemain di musim panas mendatang. Kali ini sektor pertahanan akan menjadi prioritas utama mereka. Kabarnya tim Catalan telah memasukkan nama bek muda masa depan Inggris, John Stones ke dalam daftar buruan mereka pada musim panas nanti.

Laporan terbaru dari Triball Football menyebutkan bahwa Barca sudah mengamti perkembangan Stones di Everton. Barca dikabarkan telah mengutus pemadu bakat mereka untuk mengamati perkembangan Stones secara reguler sejak awal 2016 ini.

John Stones kabarnya akan menjadi target utama Barca musim panas mendatang. Namun Barca tak hanya mengincar Stones. Sumber dari Spanyol menyebutkan bahwa Barca juga tertarik dengan rekan satu klub Stones, Ramiro Funes Mori.

Bek asal Argentina itu baru saja bergabung didatangkan Everton dari River Plate pada musim panas lalu. Kabarnya permainan impresif yang ditunjukkan oleh bek 24 tahun tersebut telah menarik minat pemandu bakat Barca. Alhasil saat ini Barca sudah mengantongi dua nama bek muda yang berasal dari satu tim yang sama.

Namun permasalahannya adalah Stones tak hanya dilirik oleh Barca. Jangan lupakan Chelsea yang begitu ngebet ingin memboyong Stones. Bahkan kabarnya Chelsea akan memberikan penawaran tinggi pada bursa transfer musim panas mendatang. Chelsea sendiri sudah sempat beberapa kali menawar Stones, namun semuanya ditolak oleh Everton.