Barcelona Kini Sedang Berada dalam Tekanan

Hasil imbang di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan saat bentrok melawan Tim Tuan Rumah Sevilla membuat Barcelona kini ada dalam tekanan lantaran hanya berjarak dua poin saja dari Real Madrid.
barcelona
Barcelona sambangi Estadio Ramon Sanchez Pizjuan yang merupakan markas kebanggaan Sevilla pada Jornada ke-29 akhir pekan kemarin, Minggu dinihari, 12 April 2015. Secara mengejutkan raksasa catalan yang datang dengan predikat sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol hanya mampu meraih hasil imbang. Awalnya, Barca unggul lewat Lionel Messi dan Neymar da Silva, tapi Sevilla mampu balas keunggulan tersebut lewat dua gol penyama kedudukan yang masing-masing dicetak Ever Banega dan Kevin Gameiro.

Hal ini dianggap Roberto Carlos, selaku Legenda Real Madrid sebagai tekanan tambahan Bagi Barcelona. Memuncakki klasemen sementara dengan jarak dua poin saja dianggapnya sebagai tangguhan berat bagi Rival abadi Real Madrid tersebut.

“Saya rasa sekarang tekanan ada di Barcleona, Real Madrid memang merupakan tim yang sedang duduk di peringkat kedua klasemen, tapi setelah apa yang terjadi di Sevilla, ada keraguan yang muncul dalam sisi Barcelona. Saya telah menghabiskan waktu saya kemarin dengan berbicara bersama para pemain Real Madrid di Valdebebas, mereka semua terlihat tenang dan percaya diri”

“Saya berbicara dengan Marcelo, Iker Casillas, Ramos, dan Hierro, mereka semua adalah teman saya dan mereka semua mengatakan sedang merasa percaya diri” Ujar Carlos kepada AS. a

Leave a Reply