Barcelona Pahami Keputusan Luis Enrique

Hal tersebut dituturkan oleh Direktur olahraga klub, Robert Fernandez, mengatakan bahwa manajemen timnya bisa memahami keputusan sang manajer untuk pergi di akhir musim nanti, tepat saat kontraknya sebagai manajer barcelona telah usai.

Barcelona Pahami Keputusan Luis Enrique

Manajer Barcelona, Luis Enrique, telah memutuskan untuk mengakhiri masa jabatannya sebagai pelatih Raksasa Catalan itu di musim panas mendatang. Pihak Klub sendiri mengaku paham dan mengerti mengapa manajer mereka mengambil keputusan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Luis Enrique memang akhirnya mengumumkan keputusan itu tak lama usai Barca menang 6-1 atas Sporting Gijon di La Liga beberapa saat lalu, sebelum akhirnya mereka menang atas Paris Saint-Germain dengan skor sama di babak 16 besar Liga Champions, dimana mereka berhasil mencatatkan Comeback bersejarah.

Mantan pelatih AS Roma mengaku ingin beristirahat, setelah secara intens menukangi Barcelna selama tiga musim terakhir. Terkait hal ini, Direktur Olahraga, Robert Fernandezkemudian mengatakan bahwa ia sudah bisa melihat tanda-tanda sang manajer ingin mundur begitu kontraknya habis, sejak musim panas lalu. Dan sekarang mengatakan bahwa pihak klub mengerti dengan keputusan sang manajer.

“saya sudah mengenal Enrique dengan baik, dan yang paling penting adalah dia merasa bahagia. Saya amat menghormati keputusannya dan saya berharap dia akan terus dinaungi keberuntungan di masa mendatang. Dia sudah melakukan tugas yang fantastis di tiga tahun belakangan dan dia adalah seseorang yang sepenuhnya memiliki hak atas keputusan masa depannya.” tutur Robert menurut AS.

Setelah berhasil mencatatkan Comeback bersejarah, akhir pekan kemarin Barcelona kehilangan tahta puncak klasemen di tangan Real Madrid, usai mereka menelan kekalahan dalam laga lanjutan La Liga melawan Deportivo La Coruna di Riazor.