Batal Pensiun, Ronaldo Bermain di Liga Amerika Utara

Ronaldo Luiz Nazario De Lima, atau yang kita kenal dengan sebutan akrab Ronaldo Brasil telah resmi pensiun dari dunia sepakbola terhitung sejak tahun 2011 lalu, yang mana Corithians adalah klub terakhir dibelanya sebelum gantung sepatu. Sudah tiga tahun berlalu sejak memutuskan pensiun, dan ternyata sang Legenda Real Madrid juga Barcelona ini masih berniat untuk kembali bermain alias membatalkan keputusannya untuk gantung sepatu pada tahun 2011 silam, benrakah demikian?
ronaldo brasil
Seperti yang kami lansir dari media setempat, Ronaldo membuka peluang untuk kembali berkarir di atas lapangan hijau, yang mana kali ini tujuannya adalah Liga Amerika Utara, (NASL), bersama Fort Laurderdale Stikers. Ketertarikan untuk kembali merumput itu juga disampaikan langsung oleh sang pemain.

“Ini keputusan yang tidak mudah, saya senang bermain, saya mencintai sepakbola dan itulah kehidupan saya. Ketika saya gantung sepatu, saya berhenti karena tubuh saya tak mampu lagi, terlalu banyak rasa sakit dan cedera”

“Untuk bermain sepakbola, anda harus berada dalam kondisi yang amat bagus, dan saya akan berusaha demi diri saya sendiri, ini tantangan lain, saya yakin ini akan membantu mempromosikan Liga dan juga klub”

“Saya akan berupaya untuk banyak melahap porsi latihan, dan jika pelatih memang membutuhkan saya, maka mungkin saya akan kembali bermain” Ujar Ronaldo kepada media setempat.

Andai memang benar, Tak menutup kemungkinan peraih Ballon d’Or sebanyak tiga kali itu akan berhadapan dengan mantan rekannya yang bermain untuk New York Cosmos, Raul Gonzales.

Leave a Reply