Bayern Ikhlaskan Benatia Demi Coman

Mehdi BenatiaTak lama lagi Juventus akan mendapatkan satu pemain mumpuni yang saat ini bermain bersama Bayern Munchen, Mehdi Benatia. Menurut laporan terbaru dari Tuttosport menyebutkan bahwa Juventus selangkah lagi akan mendapatkan pemain bertahan Bayern Munchen itu pada musim panas nanti.

Sumber yang sama juga mengklaim bahwa draft kontrak yang diajukan oleh pihak Juventus sudah disepakati oleh kubu Benatia dan Bayern Munchen. Rencananya Juve akan memboyong Benatia ke kota Turin dengan status pinjaman berdurasi satu musim kompetisi plus dengan klausul pembelian permanen pada akhir musim dengan banderol 23 juta euro.

Tuttosport juga menyebutkan bahwa Bayern Munchen memiliki maksud lain dalam transfer ini. Kubu Die Rotten berharap bisa mempermanenkan status Kingsley Coman pada musim depan. Dan untuk memuluskan rencana tersebut, Bayern siap untuk memberikan Benatia kepada Juve.

Sejauh ini Juve belum banyak mematok nama targetnya. Namun selain Benatia, Juve juga disebut-sebut ingin mendatangkan Oscar dari Chelsea dan juga Edinson Cavani dari PSG. Oscar disiapkan untuk mengantisipasi kepergian Paul Pogba yang sudah menjadi rebutan tim-tim papan atas Eropa sejak musim panas lalu. Juve diperkirakan tak akan mampu menahan Pogba lebih lama lagi, seiring dengan datangnya tawaran gila-gilaan dari tim-tim peminat gelandang Prancis tersebut. Selain Pogba, Juve juga dikabarkan akan kehilangan Alvaro Morata, lantaran Madrid berencana untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali sang bomber. Oleh karena itu Juve pun mengincar Edinson Cavani untuk menjadi penggantinya.