Bek Schalke Ini Isyaratkan Gabung Man City

Sead KolasinacManchester City mungkin akan mendapatkan satu bek tangguh pada bursa trasnfer musim dingin yang jatuh pada Januari mendatang. Pasalnya Gordon Stipic-Wipfler mengatakan bahwa kliennya kemungkinan besar bisa bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer Januari mendatang.

Lantas siapakah klien dari Gordon Stipic-Wipfler? Yang menjadi klien dari Gordon Stipic-Wipfler adalah Sead Kolasinac, bek tangguh yang saat ini memperkuat Schalke.

Sead Kolasinac memang sudah dikaitkan dengan sejumlah tim top Eropa menjelang di bukanya bursa transfer musim dingin mendatang. Selain Manchester City, bek nternasional Bosnia-Herzegovina berusia 22 tahun tersebut juga diincar oleh satu tim top Italia, yakni AS Roma.

Ini bukan kali pertama Roma datang sebagai peminat Sead Kolasinac. Pada bursa transfer musim panas lalu, Roma sudah sempat mengajukan proposal penawaran kepada Schalke, namun tawaran Roma itu ditolak. Dan kini Roma telah melihat satu peluang untuk mendatangkan sang bek Bosnia tersebut ke ibukota Italia.

Sead Kolasinac dikabarkan akan keluar dari Schalke bulan depan. Pihak Schalke sejauh ini tidak memberikan tanda-tanda perpanjangan kontrak sang pemain. Bisa jadi Schalke tengah menimang-nimang penawaran mana yang akan datang lebih besar.

Persaingan untuk memperebutkan Kolasinac akan terjadi antara Manchester City dan AS Roma. Tim manakah yang lebih berani menawar dengan bandrol lebih besar? Jika melihat dari kekuatan finansial, tentu City lebih loyal dan berduit. Hanya saja Roma bisa saja memberikan penawaran yang membuat Schalke tergiur.