Bek Veteran Juventus Ini Akan Kembali ke Premier League

evraSatu bek veteran Juventus, Patrice Evra dikabarkan akan kembali ke Premier League pada bukaan bursa transfer musim dingin ini. Sejauh ini Juventus belum memberikan tanda-tanda akan perpanjangan kontrak Evra. Sementara di sisi lain kontrak Evra dengan Si Nyonya Tua akan segera berakhir musim panas mendatang.

Bahkan menurut laporan dari La Gazetta dello Sport, mengklaim bahwa Si Nyonya Tua kemungkinan besar akan memutus kontrak Evra pada bulan Januari mendatang. Terkait hal tersebut, Evra lantas digadang akan kembali melanjutkan karirnya di daratan Inggris. Sejumlah tim Premier League sudah siap siaga untuk memberikan tumpangan kepada Evra. Salah satu tim tertarik menampung Evra adalah mantan klubnya terdahulu, Manchester United.

Setan Merah dikabarkan akan menjadikan Evra sebagai penggantinya Luke Shaw dan Marcos Rojo yang tengah dibekap cedera. Sang Menir Louis van Gaal pun sudah mengisayaratkan bahwa dirinya akan mendatangkan beberapa pemain anyar untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan oleh pilar-pilarnya yang tengah dibekap cedera.

Bahkan akibat cederanya dua Luke Shaw dan Marcos Rojo, LVG harus memasukkan sosok pemain muda Cameron Borthwick-Jackson ke dalam skuad inti Setan Merah.

Sementara itu, nama Evra akan menjadi pasokan amunisi yang tepat bagi skuad LVG. Pemain ini sudah memiliki pengalaman dan jam terbang yang tinggi. Terlebih lagi Evra sudah paham betul dengan karakter Manchester United. Jangan lupakan, ia adalah eks skad Setan merah di era 2006 hingga 2014. Selama berkiprah bersama MU, Evra sudah mengemas 400 penampilan lebih yang disertai dengan berbagai gelar.