Benfica Pasang Tarif Tinggi Untuk The Next Cristiano Ronaldo Ini

Renato SanchesManchester United berpeluang untuk mendapatkan wonderkid Benfica, Renato Sanches pada musim panas mendatang, dengan catatan klub yang berjuluk Setan Merah itu harus bersedia merogoh kocek yang cukup dalam sebagai pemulus langkah Sanches ke Old Trafford.

Menurut laporan yang dilansir oleh Telegraph menyebutkan bahwa Benfica baru bersedia melepas bintang mudanya tersebut jika ada klub yang berani membayar uang kompensasi Sanches sebesar 30 juta poundsterling, dan ditambah lagi dengan berbagai klausul tambahan yang bakal bernilai 17 juta pounds.

Sejatinya Benfica ingin mempertahankan Sanches hingga beberapa tahun ke depan. Hanya saja klub tersebut tak menutup negosiasi dengan klub manapun yang mengincar Sanches.

Sementar MU memang tertarik dengan bakat yang dimiliki Sanches. Mu bahkan sudah mengirim pemandu bakat mereka di beberapa bulan terakhir untuk mengamati aksi pemain berusia 18 tahun tersebut. Sanches saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di Portugal sana. Namanya kini mulai diakui sebagai salah satu talenta muda terbaik Portugal, sejak kemunculan Cristiano Ronaldo. Ditambah lagi dengan penampilan apiknya bersama Benfica musim ini, semakin membuat nama Snaches melambung di pasaran Eropa. Bahkan MU bukanlah satu-satunya tim yang menginginkan jasa Sanches. Sudah ada banyak tim elit Eropa yang antri untuk bernegosiasi dengan Benfica. MU harus waspada dengan manuver yang akan dilakukan oleh, Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munchen yang juga tertarik dengan wonderkid Portugal itu.