Benitez Janjikan Perkembangan Tim Castilla Real Madrid

Benitez bahkan berencana untuk memberi kesempatan kepada pemain tim Castilla yang memiliki kualitas bagus untuk jalani debut bersama Tim Utama Real Madrid, tapi tentu dengan seizin dari pelatih Zinedine Zidane.
rafael benitez
Seperti diketahui, Rafael Benitez baru saja resmi ditunjuk untuk menjadi pelatih Real Madrid melanjutkan tugas Carlo Ancelotti yang sebelumnya telah didepak klub. Mantan pelatih Liverpool asal Spanyol itupun telah menjalani konferensi pers pertamanya sebagai Entrenador Los Blancos, yang mana dalam jumpa pers tersebut, Benitez menjawab sejumlah pertanyaan dari para wartawan media yang hadir, termasuk diantaranya pertanyaan tentang rencana nya untuk Tim Castilla Real Madrid.

Dan ternyata, Benitez memiliki rencana yang cukup bagus untuk pengembangan tim muda los Blancos, meski demikan fokusnya tetap akan ada di tim utama Real Madrid. Rafa juga megaku telah berbicara banyak dengan Zidane mengenai perkembangan para pemain di Tim castilla Real Madrid.

“Saya adalah orang yang suka dengan tim muda, dan beberapa tahun saya pernah bekerja dengan para peman muda. Saya begitu paham bagaimana semuanya berjalan. Meski tanggung jawab saya adalah tim senior, tapi bukan berarti saya tidak memperhatikan pemain muda di akademi. Saya juga sudah mengobrol dengan Zidane dan saya yakin kami punya hubungan baik, namun saya akan tetap fokus pada tim utama”

“Pada suatu ketika saya melihat beberapa pemain dari Castilla dan andai mereka bagus maka saya akan berusaha membantunya, namun saya juga harus menghubungi Zidane (sebagai pelatih tim Castilla)” Ungkap Benitez.

Leave a Reply