Berulah Lagi, AC Milan Diyakini Enggan perpanjang Kontrak Balotelli

Mario BalotelliDengan tingkah laku tak terpuji yang dilakukan sang striker Italia dalam laga melawan Genoa pekan lalu, sejumlah pihak meyakini bahwa AC Milan tidak akan memperpanjang kontrak Super Mario.

Striker Italia milik Liverpool, Mario Balotelli diyakini tidak akan ditebus secara permanen oleh AC milan menyusul aksi tak terpuji yang dia lakukan dalam pertandingan melawan Genoa akhir pekan kemarin. Seperti diketahui, Balotelli memang dipinjam oleh AC Milan sejak awal musim ini dari Liverpool, yang mana ini adalah periode kedua Super Mario bersama dengan Rossoneri. Pada awalnya, Balotelli sempat menuturkan janjinya untuk berubah dan siap membantu klub meraih kemenangan demi kemenangan, tapi yang terjadi justru sebaliknya.

Memang, jika dibandingkan musim-musim sebelumnya, Balotelli tak terlalu banyak bertingkah musim ini, tapi tingkahnya saat menghadapi Genoa kemarin sepertinya akan membuat klub tidak menebusnya secara permanen dari Liverpool.

Kejadiannya bermula dari keputusan pelatih sinisa Mihajlovic untuk memasukkan Balotelli dalam pertandingan melawan Genoa, ketika tim berada dalam posisi unggul 2-0 dengan menyisakan dua menit saja. Tapi sayang, eks pemain Manchester City itu enggan membantu tim dalam bertahan dan akhirnya tim tamu berhasil mencetak gol balasan, yang membuat laga berkesudahan dengan skor 2-1.

Mihajlovic diyakini sempat marah dengan aksi Balotelli, dan memang dia sempat mendatangi sang pemain di akhir pertandingan. Hal inilah yang membuat sang juru taktik meminta kepada manajemen klub untuk tidak menebus super mario secara permanen.