Betah di Madrid, Bale Tak Mau Gabung MU

Pemain binteng Real Madrid, Gareth Bale, sama sekali tak mau pergi walau akhir-akhir ini muncul kabar dirinya tengah diburu oleh Manchester United. Winger internasional Wales itu merasa nyaman di Madrid.
gareth bale
Isu bila The Red Devils bersedia menggelontorkan dana mahal untuk merekrut Bale telah tersebar ke seluruh dunia dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan rumor tersebut makin bertambah kencang jadi tukar guling. Bale bakal menjadi bahan pertukaran untuk David de Gea yang diproyeksikan sebagai pengganti Iker Casillas.

Bale juga sempat diberitakan tak harmonis dengan sejumlah punggawa Madrid, terutama saat tertangkap tayangan ulang membuat geram Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema karena terlampau egois dalam menyelesaikan peluang. Tapi kemudian dibantah oleh Bale dan ronaldo.

Eks pemain Tottenham Hotspurs itu menepis kabar yang menyebut dirinya tak bahagia lagi di Ibukota Spanyol itu. Maka dari itu, dia sama sekali tak bisa membayangkan hengkang dari Madrid.

“Saya tak memiliki pandangan bisa kembali lagi ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United,” ujar Bale dalam wawancara dengan radio Cadena Ser.

“Pada wawancara terbaru saya beberapa haru lalu, kalian (media) menanyakan apakah saya sudah tidak bahagia lagi di Madrid? Lalu saya menjawab bahwa saya benar-benar bahagia di sini.”

“Apalagi saya masih punya kontrak beberapa tahun lagi dan saya menghormatinya. Jadi tolong hentikan berita bohong ini semua.”

Leave a Reply