Bintang Madrid Ini Bisa Jadi Transfer Perdana Guardiola di City

Toni KroosPublik kota London Biru, Manchester City seperti sudah tak sabarna menantikan kedatangan manajer baru mereka, Josep Guardiola. Meskipun masih harus menunggu setengah musim lagi, namun sejumlah media sudah santer memberitakan tentang rencana masa depan Pep bersama Man City nantinya.

Kedatangan Pep ke Etihad diyakini akan membuat perubahan besar di tubuh Man City. Eks pelatih Barca itu diyakini akan melakukan perombakan besar di skuad barunya mulai musim panas nanti. Nama-nama gaek yang menjadi andalan City saat ini bisa jadi akan dilepas musim panas nanti. Kabarnya jendral lapangan tengah City, Yaya Toure tak akan dipertahankan oleh Pep. Terlebih lagi Toure dan Pep memang memiliki hubungan yang kurang harmonis saat keduanya sempat beekrja sama di Barcelona dulu.

Dan untuk mengisi kekosongan nantinya, Pep sudah memilih satu pemain tengah hebat lainnya yakni Toni Kroos. Bintang Madrid itu diplot akan menjadi pengganti Toure jika yang bersangkutan memang benar-benar pergi pada musim panas mendatang. Madrid sendiri tertarik untuk menggunakan jasa Toure. Dan ini bisa menjadi win-win solution bagi keduanya.

AS melaporkan bahwa Toni Kroos akan menjadi target utama Pep sejak pertama kali menginjakkan kaki di Etihad. Bahkan kabarnya Pep sudah menghubungi direktur Txiki Begiristain secara langsung dan mengutarakan niatnya untuk membeli Kroos.

Namun City bukanlah satu-satunya tim yang menginginkan Kroos. Rival sekota mereka, Man United juga tertarik untuk mendatangkan Kroos pada musim panas mendatang.