Bintang Muda Boca Ini Diincar Real Madrid

Rodrigo BentacurReal Madrid kabarnya tengah memantau perkembangan dari seorang pemain muda yang kini bermain untuk Boca Juniors, Rodrigo Bentacur. Los Blacos kabarnya tertarik untuk meminang bintang muda Boca Juniors tersebut untuk dijadikan aset masa depan, mengingat Madrid akan terkena embargo transfer selama dua periode.

Menurut laporan yang beredar, Real Madrid telah menyediakan dana sebesar 10 juta euro untuk memboyong pemain asal Uruguay tersebut ke Santiago Bernabeu. Hanya saja keinginan Madrid tak sejalan dengan pemikiran ayah sang pemain. Roberto Bentacur, ayah dari Rodrigo Bentacur belum lama ini mengungkapkan tanggapannya terhadap ketertarikan Madrid kepada anaknya. Ia mengatakan bahwa pihaknya tidak akan terbuai dengan ketertarikan Los Blancos.

Menurut sang ayah, anaknya sudah nyaman bermain bersama Boca Juniors. Terlebih lagi Rodrigo telah mendapatkan tempat di skuad utama Boca. Selain itu Rodrigo juga selalu diperhatikan oleh klubnya. Kondisi ini telah membuat sang pemain betah bersama Boca Juniors.

Kepada Marca, sang ayah mengatakan bahwa untuk saat ini anaknya akan fokus kepada klubnya. Sang ayah juga ingin anaknya tidak terlalu terbuai dengan kabar ketertarikan Madrid. Baginya membawa prestasi untuk klub adalah hal yang terpenting untuk saat ini.

Madrid sendiri beberapa waktu lalu telah resmi dijatuhi sanksi larangan transfer selama dua periode yang akan terhitung usai musim dingin ini. Itu artinya Madrid tak akan bisa belanja pemain pada musim panas dan musim dingin selanjutnya. Namun pihak Madrid sedang mengupayakan untuk banding.