Bintang Remaja Belgia Ini Diincar 5 Klub Elit Eropa

Michy BatshuayiEksodus tim-tim elit Eropa untuk mempekerjakan pemain-pemain muda nampaknya sedang menjadi tren. Buktinya saat ini sudah banyak klub besar Eropa yang mengirimkan pemandu bakatnya untuk memantau pemain-pemain muda yang dianggap memiliki bakat emas. Satu nama emain muda berbakat telah ditemukan. Ia adalah penyerang muda Belgia, Michy Batshuayi.

Rupanya penampilan apik Michy Batshuayi pada pertandingan internasional pertengahan pekan lalu, telah membuat namanya melambung tinggi. Pemain yang masih berusia 22 tahun tersebut turut serta membantu Belgia mengalahkan Italia dengan skor 3-1. Dalam laga tersebut, Michy Batshuayi sukses menceploskan satu gol.

Gol tersebut tentu memiliki makna yang menegaskan bahwa ia adalah cikal bakal penyerang berkelas dunia. Talenta emasnya sudah mulai ia goreskan. Dan kini sejumlah klub-klub besar Eropa bersiap untuk merekrutnya.

Di level klub, penampilan Michy Batshuayi juga tak kalah mengesankan. Ia menjadi tumpuan lini depan Olympique Merseille. Ketajamannya sebagai seorang penyerang pun sudah terbukti. Dari 13 laga yang sudah dilakoni, ia sukses menceploskan 8 gol.

Penampilan impresif Michy Batshuayi tersebut telah membuat deretan klub besar di Eropa yang mengincar jasanya. Dalam beberapa pekan saja sudah ada tiga-empat nama tim top Eropa yang menginginkan jasanya. Sejauh ini tim-tim yang ingin memboyongnya adalah Manchester United, Manchester City, Arsenal, dan Borussia Dortmud.

Dan yang terbaru ada Valencia yang disebut menjadi peminat serius untuk servis Batshuayi. Valencia bahkan dikabarkan siap menggelontorkan dana 20 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa Batshuayi.