Bomber Gent Ini Diincar 13 Tim Eropa

Laurent Depoitre Nama Laurent Depoitre sedang naik daun belakangan ini. Pasalnya bomber Gent itu telah laris manis diincar oleh banyak tim top Eropa. Bahkan kabarnya dari daratan Inggris saja sudah ada 13 tim yang berebut untuk mendapatkan tanda tangan sang bintang Gent, seperti yang diutarakan Presiden Gent, Ivan De Witte belum lama ini.

Presiden Gent, Ivan De Witte mengungkapkan beberapa fakta menarik tentang bomber andalan klubnya itu. Menurut sang presiden, Depoitre telah menjadi primadona di Premier League sana, ini berpatokan pada banyaknya klub Premier League yang ingin memboyong Depoitre. Bahkan menurut sang presiden setidaknya sudah ada 13 klub Premier League yang sedang mendekati bomber berusia 27 tahun tersebut.

Keberhasilan Gent menembus babak 16 besar Liga Champions ternyata mampu melambungkan nama Laurent Depoitre. Bomber berdarah Belgia itu juga memiliki andil yang cukup besar dalam mengantarkan Gent hingga babak 16 besar Liga Champions.

Kepada BBC Sport, Ivan De Witte menyebutkan bahwa sudah ada dua atau tiga panggilan membahas kemungkinan transfer Laurent Depoitre. Namun ia menambahkan bahwa hingga saat ini belum ada tawaran langsung. Biasanya sebelum tawaran masuk ke pihak klub, terlebih dulu akan ada mediasi dengan agensi pemain. Rumor yang telah beredar telah mengaitkan nama Laurent Depoitre dengan beberapa klub Premier League seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, Southampton, dan Manchester City.

Ivan juga menyebutkan bahwa Laurent Depoitre bukanlah satu-satunya pemain Gent yang menjadi incaran klub-klub Eropa, karena beberapa pemain Gent lainnya juga diminati oleh tim-tim Eropa lainnya.