Bos Barca Bantah Pecat Enrique

Orang nomor satu di Barca Josep Maria Bartomeu diisukan sudah membuat rencana untuk mendepak Luis Enrique dari kursi pelatih kepala. Akan tetapi kabar tersebut langsung dibantah serius oleh Bartomeu.
luis enrique
Isu tersebut diberitakan oleh saluran TV di Katalan, TV3, yang mengklaim bila Bartomeu berbicara empat mata dengan Lionel Messi setelah laga menghadapi Elche di Copa del Rey. Isi dari pertemuan itu, Bartomeu membisikkan kepada Messi dirinya bakal memecat Enrique.

Keretakan hubungan Messi dan Enrique menjadi salah satu penyebabnya. Masalah ini diawali saat Messi dibangkucadangkan oleh Enrique pada saat Barca tumbang dari Real Sociedad. Kabar ini kian meruncing setelah Messi tak ikut dalam sesi latihan terbuka, Senin (5/1/2015).

Akan tetapi rumor itu dengan tegas ditepis oleh Bartomeu.

“Saat saya berada di New York untuk menghadiri acara Unicef, saya membaca di beberapa media cetak dan elektronik. Semua berita itu tidak benar. Saya tidak diminta untuk memecat satu orang pun,” sahut Bartomeu seperti dikutip Football Espana.

“Kemudian saya datang ke ruang ganti seperti biasa, sudah jelas apa yang sudah diberitakan TV3 salah besar. Bahkan saya berbicara dengan Leo, Neymar, Adriano, Luis Enrique (setelah pertandingan melawan Elche).”

Nasib penyerang berjuluk La Pulga itu memang tengah menjadi sorotan tajam. Kisruh di tubuh internal Barca membuat Messi ingin pergi dan klub yang menjadi tujuannya adalah Chelsea.

Leave a Reply