Bos Besar Chelsea Inginkan Ribery

RiberyTim asal kota London, Chelsea telah datang dengan kabar ketertarikan mereka terhadap salah satu gelandang serang andalan Bayern Munchen, Frank Ribery. Kabar tersebut lantas tak hanya menjadi buah bibir semata, pasalnya tak hanya manajemen yang menaruh minat besar kepada Ribery, melainkan juga sang pemilik klub, Roman Abramovich juga kesemsem kepada bintang timnas Prancis tersebut.

Hal itu menjadi fokus Daily Mail dalam satu lamannya. Daily Mail melaporkan bahwa Chelsea telah melirik nama Ribery untuk satu opsi pemain baru pada Januari mendatang.

Sudah mulai terlihat betapa seriusnya Chelsea untuk mendatangkan Ribery menuju Stamford Bridge. Diyakini kondisi yang dialami Chelsea musim ini menjai alasan utama kenapa Chelsea harus mendatangkan amunisi baru yang sudah memiliki nama dan reputasi. Sepak terjang dan pengalaman Ribery di kancah Eropa pun tak perlu diragukan lagi. Ia adalah bagian dari skuad emas Bayern Munchen dalam beberapa periode. Dan kini Chelsea hadir sebagai peminat utamannya.

Upaya Chelsea untuk mendatangkan Ribery ke Stamford Bridge pun tak main-main. Kabarnya sang bos besar, Roman Abramovich telah memberikan titah langsung kepada direktur klub, Ron Gourlay untuk segera membuka negosiasi dengan Bayern Munchen.

Ribery sendiri masih memiliki sisa kontrak dengan Bayern hingga tahun 2017 mendatang. Dan nampaknya karirnya sudah mulai tergusur lantaran dalam dua tahun terakhir kerap berkutat dengan cedera.