Bos Ini Siapkan 100 Juta Pounds Untuk Beli Ronaldo

Cristiano RonaldoKabar terbaru datang dari seorang Roman Abramovich. Taifun kaya raya yang juga merupakan pemilik klub Chelsea kabarnya tengah bersiap untuk mendatangkan satu nama super bintang yakni Cristiano Ronaldo ke Stamford Bridge. Jelas kabar ini merupakan kabar yang sangat baik bagi para penggemar Chelsea.

Harian AS melaporkan bahwa bos Chelsea tersebut menginginkan sebuah perubahan besar di tubuh klub miliknya. Seperti yang diketahui Chelsea saat ini tengah berada dalam performa yang sangat buruk. Berstatus sebagai juara bertahan Premier League, performa Chelsea malah tak menunjukkan predikatnya sebagai juara bertahan.

Untuk mewujudkan ambisi tersebut, Chelsea kabarnya siap menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro untuk menyukseskan operasi pendatangan Ronaldo ke Stamford Bridge. Diambah lagi Chelsea dikabarkan siap menjual Eden Hazard, Oscar, dan Nemanja Matic untuk memuluskan rencana akbar tersebut.

Abramovich sendiri dikenal memiliki hubungan yang baik dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes usai berhasil mendatangkan Diego Costa dan Radamel Falcao. Selain itu Mendes juga merupakan suksesor penandatanganan Jose Mourinho. Abramovich lantas disebut-sebut sudah melakukan pembicaraan dengan Mendes terkait harga transfer Ronaldo.

Beberapa waktu lalu, Ronaldo sudah memberikan sinyal. Ketika ditanya mengenai kans kembali bermain bersama Mourinho, CR7 lantas menjawab : “Mengapa tidak? Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan.”

Sebelum ini, nama Ronaldo sudah menjadi incaran MU dan PSG. Kedua klub tersebut sangat berambisi untuk mendatangkan Ronaldo ke markas masing-masing.

Leave a Reply