Bos Napoli Bantah Rumor Lavezzi dan Balotelli

Bos besar Napoli, Aurelio De Laurentiis harus angkat bicara soal isu yang menyangkut klubnya. Dengan tegas, Laurentiis membantah rumor yang menyebut transfer Ezequiel Lavezzi dan Mario Balotelli ke San Paoli.
ezequiel lavezzi
Belakangan ini Il partenopei dikabarkan ingin membawa kembali Lavezzi setelah hubungannya dengan Paris Saint-Germain setiap harinya kian retak. Striker asal Argentina itu bahkan tak ikut serta dalam sesi latihan jelang partai ujicoba melawan Inter Milan (31/12/2014) lalu.

Kejadian itu disebut telah membuat kesabaran pihak Les Parisiens pada Lavezzi habis di tengah-tengah rumor kepindahannya ke Inter. Di lain sisi, nasib Mario Balotelli di Liverpool juga tidak jelas.

Penyerang berjuluk Si Bengal itu itu tampil jauh dari ekspetasi banyak orang setelah hanya membuat dua gol sejak direkrut ke Anfield pada musim panas kemarin. Pelatih Brendan Rodgers mengindikasikan jika Balotelli bisa saja dijual karena tak cocok dengan skema permainan timnya.

Kendati demikian, Lavezzi dan Balotelli sepertinya bukan sosok yang dibutuhkan oleh Napoli. “Apa gunanya bagi kami mendatangkan mereka?” seru De Laurentiis kepada Il Mattino. Kami sudah memiliki barisan depan yang hebat, apalagi beberapa bulan mendatang (Lorenzo) Insigne sudah bisa kembali.”

“Jangan lupa jika Lavezzi mendapat bayaran 4,5 juta euro per musi, selain itu dirinya sendiri yang menginginkan pergi. Saat kami memintanya bertahan setahun lagi, tapi tahun 2012 ia hengkang ke PSG.”

“Tidak jarang agen pemain menghibur dirinya sendiri dengan menyangkutkan dirinya dengan kami, namun saya tegaskan kami tak punya hubungan apapun dengan Lavezzi ataupun Balotelli,” cetus De Laurentiis.

Leave a Reply