Brendan Rodgers Beri Dukungan Moril Kepada Dejan Lovren

Liverpool gagal mengharumkan nama Inggris di Kancah Liga Europa, setelah disingkirkan wakil Turki, Besiktas lewat babak adu penalti setelah total agregat berimbang 1-1. Dejan Lovren mungkin merasa sangat bersalah, karena hanya dia penendang yang gagal menjalankan tugas di drama adu penalti tersebut.
dejan lovren
Namun, pelatih Brendan Rodgers memberikan dukungan moril kepada mantan pemain Southampton itu. Menurut pandangan Rodgers, Dejan sudah bermain apik sepanjang pertandingan, hanya saja keberuntungan tidak berpihak kepadanya, dan gagal menjalankan tugas di babak adu penalti.

“Saya merasa simpati untuk Dejan Lovren karena sejatinya dia tampil sangat baik sepanjang pertandingan, namun dia harus gagal (Mengeksekusi penalti), dan sayangnya itu adalah kegagalan kami juga”

“Dejan juga sebenarnya senang saat diberikan kesempatan mengambil penalti, anda menyaksikan lima penendang penalti, semuanya merasa pecaya diri. Empat pemain lainnya memiliki rasa percaya diri yang tinggi lantaran sebelumnya, di musim ini mereka pernah mendapatkan kesempatan penalti tersebut. Sungguh disesalkan akhirnya cerita kami seperti ini” Papar Rodgers selepas pertandingan.

Pada leg pertama pekan kemarin, Liverpool berhasil menang dengan skor 1-0 di Anfield Stadium, pada leg kedua di markas Besiktas, pertandingan dimenangkan tim tuan rumah dengan skor 1-0. Agregat imbang 1-1 membuat kedua tim harus menggelar adu penalti, lima penendang Besiktas sukses menjalankan tugasnya dengan baik, sedangkan Liverpool hanya memiliki empat penendang sukses.

Bagaimanapun, sekarang mereka harus bersiap untuk laga kontra Manchester City dalam lanjutan liga primer Inggris akhir pekan ini.

Leave a Reply