Brendan Rodgers Kecewa Sambutan Fans Soton Untuk Lallana

Pertandingan antara Southampton melawan Liverpool yang berlangsung Senin Dinihari (23/02) kemarin diwarnai dengan teriakan serta sorakan publik St. Mary’s Stadium terhadap mantan pujaan mereka yang kini sedang membela Liverpool, Dejan Lovren dan Adam Lallana. Ya, setiap keduanya sedang menguasai bola, atau berusaha merebut bola dari pemain Southampton, para suporter selalu berteriak menyoraki kedua pemian tersebut, tak peduli fakta bahwa selama dua tahun terakhir, Adam Lallana sudah menjabat sebagai kapten tim.
Southampton v Liverpool
Hal ini lantas membuat pelatih Brendan Rodgers merasa kecewa, dia menegaskan sekali lagi bahwa Adam Lallana dan Dejan Lovren telah memberikan yang terbaik selama masih berseragam Southampton. Dia juga menyayangkan Publik St. Mary’s Stadium harus menyoraki mantan kapten tim mereka yang menjabat selama dua tahun, Adam Lallana.

“Hari ini, akan selalu menjadi hari yang sulit bagi pemain seperti Dejan Lovren dan Adam Lallana. Saya merasa sedikit kecewa, karena dulu dia adalah kapten di sini selama dua tahun dan sudah memberikan penampilan luar biasa kepada tim. Untuk mendapatkan sambutan seperti itu adalah suatu hal yang sangat mengecewakan” Papar Rodgers selepas pertandingan.

Namun begitu, kami yakin manajer asal Irlandia Utara ini merasa senang lantaran tim asuhannya berhasil memenangkan pertandingan ketat itu dengan skor akhir 0-2. Gol pertama dicetak oleh Philippe Coutinho dan raheem Sterling.

Dejan Lovren dan Adam Lallana sendiri sepakat gabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas kemarin. Selain keduanya, ada juga Rickie Lamberts yang menjadi rekrutan pertama The Reds saat itu.

Leave a Reply