Brendan Rodgers Targetkan Piala FA demi Gerrard

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memiliki misi dan target meraih trofi Piala FA musim ini sebagai penghargaan dan penghormatan terakhir kepada sang kapten sekaligus legenda hidup The Pool, Steven Gerrard. Seperti yang kita tahu, Gerrard dipastikan pergi dari Anfield di penghujung musim 2014/15 ini usai sang pemain menolak perpanjangan kontrak anyar yang disodorkan pihak Liverpool beberapa waktu lalu, diapun memastikan diri untuk melanjutkan karir di Major League Soccer musim depan.
brendan rodgers
Liverpool sendiri belum melakoni babak ke-3 Piala FA Musim ini, mereka akan berhadapan dengan Wimbledon di babak tersebut yang akan berlangsung selasa dinihari nanti (06/12) waktu setempat. Pelatih Brendan Rodgers begitu antusias untuk mempersembahkan trofi Piala FA sebagai penghormatan dan gelar terakhir Steven Gerrard kepada Liverpool.

“Target kami adalah memenangkan salah satu trofi musim ini, dan terlebih dengan adanya motivasi khusus yang kami dapatkan sekarang. Memiliki kapten yang telah menjadi figur penting bagi klub ini, dan menyaksikannya pergi dari sini, tidak ada hal yang lebih layak untuk melepasnya dengan laga final Piala FA”

“Melihat Gerrard mengangkat trofi tersebut adalah mimpi kami semua, itu akan menjadi cara yang hebat untuk mengakhiri karirya di sini, dan tentu saja kami tidak ingin Stoke City menjadi laga terakhir kami musim ini” Papar Rodgers kepada Daily Mail.

Selama berkarir di Liverpool sejak tahun 1998 silam sampai sekarang, Gerrard telah berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions Eropa, Piala Eropa, Piala Super Eropa, Dua Piala FA, 3 Piala Liga, dan dua trofi FA Community Shield.

Leave a Reply