Buruan Juve dan Napoli Ini Bernilai 25 Juta Euro

Riccardo SaponaraNama Riccardo Saponara tengah menjadi perbincangan hangat di Italia sana. Pasalnya pemain yang tengah merumput bersama Empoli itu menjadi rebutan dua tim top Serie A yakni Juventus dan Napoli.

Kabarnya pihak Empoli pun tak keberatan jika pemainnya tersebut diincar oleh Juventus dan Napoli. Hanya saja Empoli baru bersedia melepas bintangnya tersebut dengan mahar minimal 25 juta euro. Harga yang cukup mahal tersebut dipasang oleh Empoli untuk memagari pemain andalannya tersebut dari incaran timt-im elit Serie A.

Menurut laporan yang dilansir oleh Tuttosport menyebutkan bahwa kubu Empoli telah menetapkan harga minimal untuk Riccardo Saponara. Empoli diklaim telah memasang harga minimal sebesar 25 juta euro bagi klub manapun yang menginginkan Sapanora. Tentu saja ini menjadi taktik Empol untuk mengendurkan minat tim-tim elit atas Sapanora.

Selama beberapa pekan terakhir ini, Juve dan Napoli sudah sempat dikaitkan dengan Sapanora. Hal tersebut tak lepas dari penampilan apik sang pemain di Serie A musim ini.

Pemain berusia 24 tahun tersebut mampu mengambil sebuah peranan penting di skuad Empoli musim ini. Berkat penampilan apiknya tersebut, Empoli pun mampu eksis di papan tengah. Dan sejauh ini Sapanora sudah mengemas lima gol dan sembilan assist di Serie A.

Sementara kontrak Sapanora bersama Empoli akan habis pada 30 Juni 2018. Jika Juve dan Napoli tetep kukuh menginginkan Sapanora, maka mereka harus menebusnya dengan dana minimal 25 juta euro.