Carlos Bacca Klaim Diri Sebagai Striker Terbaik Serie A Italia

Carlos BaccaPernyerang Internasional Kolombia itu juga mengaku sangat menikmati karirnya bersama dengan AC Milan, dia sudah mencintai para fans dan kota Milan, kendati baru bergabung dengan Rossoneri pada musim panas kemarin.

Carlos Bacca, Striker AC Milan dan Tim Nasional Kolombia ini mengklaim diri sebagai striker terbaik di Serie A Italia. Bacca, 29 tahun, memang bergabung dengan Rossoneri pada bursa transfer musim panas kemarin dari Sevilla, banyak yang mempertanyakan keputusan Bacca, karena pindah dari Sevilla yang bermain di Liga Champions, menuju ke AC Milan yang sama sekali tidak bermain di kompetisi Eropa musim ini. Namun, Bacca sendiri menegaskan bahwa dirinya senang, bahagia dan sangat menikmati karir di AC Milan.

Dalam kesempatan yang sama, penyerang yang dulunya pernah berprofesi sebagai Kernet Bus itu mengklaim dirinya sebagai penyerang terbaik di Serie A Italia saat ini.

”Saya merasa bahagaia di Milan, anda bisa melihat itu setiap hari. Saya menikmati rasa cinta dari para fans di sini, keluarga saya juga bahagia di sini, dan saya bekerja tiap hari dengan keyakinan kepada tuhan, baik itu ketika semua berjalan dengan baik ataupun buruk”

”Saya dipenuhi dengan kebanggaan bahwa fans telah menunjukkan cinta yang sedemikian besar dalam waktu saya yang singkat di sini, mereka membuat saya ingin terus bekerja, termotivasi tinggi dan melakukan semuanya dengan tepat, say akan terus mengerahkan kemampuan terbaik diri sendiri. Lantas, siapa striker terbaik Serie A? Carlos Bacca!” Ujarnya kepada Mediaset Premium.