Carlos Tevez Tak Ingin Perpanjang Kontrak di Juventus

Penyerang Top sekaligus top skorer sementara Juventus musim ini, Carlos Tevez tampil cukup impressif meski sempat menemui kesulitan saat baru pertama merapat ke Turin Januari 2014 lalu. Tevez bahkan masih memimpin daftar top skorer sementara Serie A Italia, dengan total 10 gol yang dicetaknya, dia juga berperan besar atas posisi Juventus memimpin klasemen paruh musim 2014/15. Tentu saja para tifosi klub ingin Tevez agar bertahan di klub, mengingat kontraknya akan berakhir pada tahun 2016 mendatang.
carlos tevez 2014
Namun ternyata Tevez tidak berkeinginan untuk memperpanjang kontraknya lagi di Turin, kendati demikian dia akan menghormati sisa kontrak hingga 2016 mendatang. Di samping itu, Tevez juga masih bingung kemana dia akan melanjutkan karirnya nanti, padahal sebelum ini dia sempat menyebut ingin bermain lagi untuk klub Boca Juniors.

“Saya ingin menghormati kontrak saya bersama Juventus yang akan berlaku sampai tahun 2016 mendatang, dan itu adalah keputusan saya untuk sekarang ini, tapi saya tak berencana untuk memperpanjangnya, keinginan itu tak terbesit untuk sekarang ini”

“Kembali ke Boca Juniors? Itu sulit dilakukan untuk sekarang ini, karena saya masih bermain di Level tertinggi. Ini adalah saatnya untuk merasakan ketenangan dan menikmati momen ini” Paparnya kepada Goal Italia.

Tevez sendiri saat ini sedang menikmati masa liburan pergantian tahun di Buenos Aires, Argentina.

Dia didatangkan dari Manchester City pada Januari 2014 silam seharga 11 Juta Euro. Tevez begitu diistimewakan Juventus dengan memberikan nomor punggung 10 kepada sang pemain Argentina itu.

Leave a Reply