Casillas: Juve Akan Menyerang Sejak Awal

Real Madrid bakal melawat ke rumah Juventus dalam Leg I empat besar UCL, Rabu 6 Mei 2015 dinihari WIB. Kiper sekaligus kapten Los Blancos, Iker Casillas, memperkirakan Juve bakal tampil ofensif dan dominan.
iker casillas
Setelah mendepak Atletico Madrid di fase delapan besar, El Real bersua dengan tim yang baru saja mengunci titel juara scudetto musim ini. Casillas menduga laga nanti akan sangat berbeda dan tuan rumah tak mungkin bermain bertahan.

“Saya merasa laga besok akan sangat berbeda ketika kami berhadapan dengan Atletico Madrid,” ujar Casillas kepada La Gazzetta dello Sport. “Juventus sebuah tim yang selalu tampil maksimal dan mendominasi di Liga Champions.”

“Ini berarti, semua pemain yang tampil di semifinal berkat hasil kerja keras dan pikirannya. Saya memprediksi terjadi banyak gol dan akan ada tensi tinggi sampai menit akhir. Dan kami akan mengeluarkan kemampuan seperti biasanya,” ujarnya.

Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim di Eropa, Los Merengues memang sedikit unggul dari Si Nyonya Tua. Dari 16 kali bertemu, Madrid delapa kali menang, sekali imbang dan tujuh dimenangkan Juve.

Kali terakhir kedua tim di babak semifinal Liga Champions 2002-03 silam, dimana Bianconeri sukses mendepak Madrid dengan agregat 4-3. Sempat kalah 1-2 di Santiago Bernabeu, Juve mampu membalas 3-1 di leg kedua.

Leave a Reply