Celta Vigo Pasang Harga Tinggi Untuk Nolito

NolitoNama Nolito merupakan buruan teratas Barcelona untuk Januari mendatang. Barca saat ini tengah membutuhkan asupan di barisan depan, terkait cederanya Lionel Messi. Nolito diplot akan menjadi pelapis lini depan Barca, baik itu untuk mengisi kekosongan posisinya Messi ataupun menjadi pelapisnya Suarez dan Neymar.

Hanya saja ambisi Barca untuk segera mendatangkan Nolito bisa gagal, lantaran pihak klub pemilik sah Nolito, baru saja mematok harga tinggi untuk pemainnya tersebut.

Direktur Celta Vigo, Miguel Torrecilla, memberikan isyarat bahwa pihaknya tidak akan menjual Nolito dengan harga murah. Ini jelas menjadi pertanda jika Celta Vigo ingin uang yang banyak atas penjualan satu pemain bintangnya.

Kontrak Nolito sendiri masih cukup panjang. Hanya saja Celta Vigo sudah memberitahukan nilai klausul pelepasan Nolito yakni sebesar 18 juta euro.

Sang direktur pun mengatakan jika ada yang berani membayar Nolito antara 25 hingga 18 juta euro, maka pihak klub akan melepasnya. Itu adalah harga penjualan tertinggi yang pernah dipatok oleh Celta Vigo karena sebelumnya mereka tak pernah menjual pemain dengan harga setinggi itu.

Jika Barca berani menebus mantan produk akademinya itu, maka itu akan menjadi transfer termahal sepanjang sejarah klub. Celta Vigo sendiri membeli Nolito dengan bandrol cukup murah yakni 2,5 juta euro saja. Dan kini harga jualnya naik berkali-kali lipat hingga 18 juta euro. Jelas sebuah bisnis yang menguntungkan.

Selain Barca, Nolito juga dikaitkan dengan satu tim Premier League, Arsenal.

Leave a Reply