Cerci Janji Tak Rayakan Gol ke Gawang Torino

Penyerang 27 tahun Italia, Alessio Cerci telah resmi berseragam AC Milan setelah tercapainya kesepakatan dengan kubu Atletico Madrid. Sang pemain sendiri sudah menuturkan kegirangannya karena telah bergabung dengan AC Milan, tapi tentu saja dia tidak bisa menghindari kecemasan bertemu dengan mantan klubnya, FC Torino, terlebih pertandingan tersebut akan berlangsung pada akhir pekan nanti.
alessio cerci
Terkait dengan hal tersebut, Cerci berharap mendapat sambutan yang layak dari Torino, dan dia juga berjanji tak akan melakukan selebrasi andai berhasil mencetak gol ke gawang Torino nanti.

“Saya memiliki tatto di tubuh saya yang didedikasikan untuk Torino, jadi saya tidak akan pernah merayakan gol yang saya cetak ke gawang mereka. Torino selalu berada dalam hati saya, saya juga amat berharap mendapat sambutan yang baik di Turin nanti, karena dulu saya selalu memberikan yang terbaik bagi Torino”

“Mungkin ada sambutan yang berbeda dari sejumlah pihak, akan tetapi tujuan saya selalu jelas, mengerahkan kemampuan 100 persen di atas lapangan setiap pertandingan” Papar Cerci kepada Reporter setempat.

Alessio Cerci sendiri telah menjalani laga debutnya bersama AC Milan di babak kedua dalam pertandingan kontra Sassuolo akhir pekan kemarin. Sayangnya, debut Cerci bersama AC Milan harus diwarnai dengan kekalahan 0-2 dari tim tamu, padahal Rossoneri saat itu bermain di kandang sendiri.

Pertandingan antara Torino melawan AC Milan akan berlangsung pada minggu dinihari WIB, 11 Januari 2015 mendatang di Stadio Olimpico, Turin.

Leave a Reply