Cesc Fabregas Akui Belajar Banyak dari Jose Mourinho

Menurut mantan pemain Barcelona itu, orang-orang tidak akan bisa menilai satu sama lain jika mereka tidak pernah bekerja sama atau mengenal orang lain dengan lebih dekat.
cesc fabregas
Dulu, saat masih membela Arsenal dan Barcelona, Fabregas memang merupakan musuh bebuyutan tim asuhan Jose Mourinho. Ketika membela Arsenal, The Special One menangani Chelsea dengan segala tingkah dan tutur kontroversialnya di depan media maupun di atas lapangan membuat para pemain Arsenal memiliki pandangan yang kurang bagus tentang sosok Pria asal Portugal itu.

Sedangkan saat membela Barcelona, Mourinho menangani Real Madrid, dan pandangan Fabregas terhadap The Special One menjadi kian buruk. Namun saat bekerja sama dengan pelatih sejak didatangkan ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas lalu dari Barcelona, Fabregas merasakan hal yang berbeda, dia bahkan memetik banyak pelajaran semasa ditangani oleh Pria asal Portugal itu.

“Tentu saja saya memiliki anggapan dan pendapat sendiri tentang Jose Mourino.Ternyata, jika anda belum pernah bekerja sama atau mengenal orang dengan baik, maka anda tidak akan bisa menilainya dengan tepat”

“Saya sempat merasa penasaran bagaimana rasanya dilatih oleh dia, namun sejauh ini semuanya berjalan dengan sangat baik, saya banyak belajar dari dia. Dia sudah memberikan rasa nyaman, sesuatu yang terasa sudah lama hilang dari saya. Saya merasa dianggap penting oleh dia” Papar Fabregas kepada Sport.

Fabregas akhirnya berhasil mencicipi titel juara Liga Primer Inggris untuk kali pertama dalam karirnya bersama Chelsea.

Leave a Reply