Cetak gol ke Gawang PSG, Suarez Makin Pede

luis suarez

Trio lini serang anyar Barcelona, Messi, Neymar dan Suarez atau yang kita kenal dengan sebutan Trio MSN mulai menemukan irama perpaduan mereka, terutama dalam pertandingan kontra Paris Saint- germain di partai terakhir Fase Penyisihan Group, kamis dinihari kemarin (11/12) waktu setempat. Pertandingan yang berlangsung di Estadio Camp Nou itu berkesudahan dengan skor 3-1, kemenangan tuan rumah, yang mana masing-masing dari Trio MSN mengemas satu gol , dan memberikan kemenangan bagi Barcelona.

Tentu saja fakta itu membangun kepercayaan diri Trio MSN untuk terus padu di laga-laga berikutnya, terlebih Luis Suarez yang sejak awal musim ketajamannya sempat diragukan. El Pistolero berhasil memanfaatkan situasi bola muntah hasil umpan Naymar da Silva, dan mengubah kedudukan menjadi 3-1. Sebelumnya dia berperan besar dalam gol yang dicetak oleh Lionel Messi.

Penyerang Internasional Uruguay yang sempat disanksi larangan bermain selama empat bulan itu mengaku sangat senang karena telah mencetak gol keduanya untuk Barcelona dan lagi-lagi di ajang Liga Champions Eropa. Dia merasa lebih percaya diri untuk menatap laga-laga selanjutnya.

“Gil tersebutsudah memberikan saya kondisi pikiran untuk mendapatkan kembali rasa percaya diri dan membantu tim ini. Kami langsung sadar bahwa PSG adalah tim bagus, mereka bermain sangat baik di babak pertama, tapi kami mampu mengendalikan pertandingan setelah jeda”

“Menempai puncak klasemen di Group memberikan kami rasa percaya diri lebih besar ketika bermain di kandang, leg kedua babak 16 besar nanti” Ujar Pistolero sesaat setelah pertandingan berakhir.

Saat ini Barcelona tengah bersiap untuk menjalani laga tandang kontra Getafe dalam lanjutan Jornada 15 La Liga Spanyol.

Leave a Reply