Chelsea dan Juventus Siap Perang Demi Nainggolan

Radja NainggolanRadja Nainggolan diperkirakan akan menjadi salah satu komodit terpanas pada bursa transfer mendatang. Pasalnya pemain berdarah Indonesia itu sudah diminati oleh dua tim elit Serie A dan Premier League. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Nainggolan kini berada dalam daftar teratas Juventus dan Chelsea.

Antonio Conte yang disebut-sebut akan menjadi pelatih Chelsea musim depan, ternyata tertarik untuk membawa Radja Nainggolan ke klub barunya musim depan. Namun Conte harus bersaing dengan mantan klubnya Juventus, yang juga berminat kepada Radja Nainggolan.

Menurut laporan yang dilansir oleh Daily Mail menyebutkan bahwa Chelsea siap perang tawar-menawar dengan Juventus demi mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 27 tahun tersebut. Roma sendiri diklaim sudah memasang harga yang cukup tinggi untuk Nainggolan, yakni minimal 30 jura Euro.

Ini bukan kali pertama bagi Juve meminati Nainggolan. Pada musim dingin lalu Juve sudah sempat menawar Nainggolan, namun yang bersangkutan menolak pindah ke kota Turin. Kendati demikian, Juve dilaporkan siap untuk mencoba kembali usahanya mendapatkan Nainggolan.

Sementara Conte sedang memilih-milih pemain mana yang ingin diboyongnya ke Stamford Bridge musim depan. Nainggolan diyakini sebagai salah satu incaran utamanya. Selain Nainggolan, Conte juag tertarik untuk memboyong pemain tengah milik Roma yang dikenal ahli dalam mengeksekusi bola-bola mati, Miralem Pjanic. Namun untuk nama yang satu ini Conte harus bersaing dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.