Chelsea Incar Bek Tangguh Atletico Madrid

Diego GodinSpekulasi tentang masa depan karir John Terry belum jelas arahnya hingga saat ini. Namun banyak pihak meyakini bahwa sang kapten tak akan dipertahankan oleh kubu The Blues. Dalam beberapa pekan terakhir ini, nama John Terry sudah santer dikaitkan kepindahannya ke MLS ataupun Tiongkok. Rumor tersebut pun kian memanas setelah muncul isyarat bahwa Chelsea tak memberikan kontrak baru kepada sang kapten.

Lantas baru-baru ini sudah beredar kabar bahwa Chelsea telah menyiapkan calon pengganti Terry di lini belakang Chelsea. Sosok yang ingin dijadikan pengganti John Terry adalah bek tangguh milik Atletico Madrid, Diego Godin.

Menurut laporan yang dirilis oleh Metro menyebutkan bahwa Chelsea berniat untuk mendatangkan Godin sebagai penggantinya John Terry di lini pertahanan mereka.

Ketertarikan Chelsea terhadap Godin diyakini memiliki kaitan dengan rumor akan masuknya Diego Simeone ke dalam jajaran kepelatihan Chelsea. Sebelum nama Godin, sudah ada nama Antoinne Griezmann yang juga telah masuk ke dalam radar incaran Chelsea.

Ini bukanlah kali pertama Chelsea meminati Godin. Pada musim panas silam Chelsea sempat melirik Godin, hanya saja yang bersangkutan memutuskan untuk memperpanjang kontrak hingga 2019 mendatang.

Selain Chelsea, Manchester City juga dikabarkan berminat dengan bek asal Uruguay tersebut. Hanya saja baik Chelsea maupun Man City diyakini akan sedikit susah mendapatkan klausul pelepasan Godin mengingat Atletico akan menjalani embargo transfer FIFA.