Chelsea Incar Bintang West Brom

Saido BerahinoChelsea disebut ingin memboyong bomber milik West Brom, Saido Berahino pada bursa transfer Januari ini. Daily Express menyebut Chelsea telah siap menjadi pesaing utama, Tottenham yang juga berkeinginan untuk memboyong Berahino.

Spurs sendiri sudah tak asing dengan nama Berahino. Pasalnya mereka sudah sempat memberikan penawaran kepada West Brom untuk merekrut Berahino pada musim panas lalu. Hanya saja tawaran yang diajukan oleh SPurs itu ditolak mentah-mentah oleh West Brom. Hal tersebut lantas membuat sang pemain mengajukan permintaan transfer, dan akhirnya membuat ia berada dalam situasi sulit di The Hawthorns.

Pemain berusia 22 tahun tersebut telah menampilkan aksi yang gemilang bersama Weest Brom musim ini. Penampilan konsisten pemain asal Spanyol tersebut lantas menarik minat Chelsea untuk memboyongnya.

The Blues sendiri tengah membutuhkan tambahan amunisi baru pada Januari ini, setelah sebelumnya manajer anyar mereka, Guus Hiddink mengatakan bahwa timnya akan menambah kekuatan mereka di musim dngin. Terlebih lagi Chelsea hanya memiliki satu bomber yang diangap fit, yakni Diego Costa. Sementara di sisi lain penampilan Costa sejauh ini masih belum memuaskan manajemen Chelsea. Costa masih belum bisa menunjukkan kagarangan di lini depan The Blues. Oleh karena itu Chelsea berniat untuk menambah daya ledak skuadnya di bulan Januari ini.

Sejauh ini Chelsea pun sudah mengantongi beberapa pilihan bomber, termasuk bomber anyar Milan, Carlos Bacca. Di sisi lain Chelsea sebentar lagi akan merampungkan pembelian Aleix Teixiera dari Shakhtar Donetsk.