Chelsea Incar Dani Carvajal

Dani CarvajalDiam-diam ternyata Chelsea tengah membidik satu bek tangguh milik Real Madrid, Dani Carvajal. Tak banyak memang yang mengetahui kabar tersebut. Namun kini media-media Spanyol sudah mulai mencari tahu kebenaran kabar tersebut.

Sebuah laporan dari Planeta Deporte menyebutkan bahwa Chelsea siap membujuk Dani Carvajal untuk segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Rupanya Chelsea paham betul dengan situasi yang tengah dialami Carvajal saat ini. Namanya sudah bukan lagi menjadi pilihan utama semenjak kedatangan Danilo dari FC Porto.

Sang pemain pun kabarnya tengah gundah lantaran jarang diberikan kesempatan bermain semenjak kedatangan Danilo. Chelsea ingin memanfaatkan kegundahan Carvajal tersebut untuk membujuknya agar hijrah ke Stamford Bridge.

Sementara itu sumber yang sama juga melaporkan bahwa siap mengajukan penawaran kepada Madrid pada akhir musim nanti. Hanya saja yang menjadi kendala Chelsea adalah kubu Los Blancos sepertinya tak akan melepas Carvajal dalam waktu dekat ini, mengingat Madrid saat ini tengah terkena embargo transfer FIFA. Diyakini Madrid akan menyimpan pemain-pemain andalannya hingga berakhirnya periode larangan transfer.

Selain itu Chelsea juga akan mempunyai banyak saingan dalam perebutan Carvajal. Pemain 24 tahun tersebut telah diminati oleh tim-tim top lainnya seperti Bayern Munchen, Liverpool dan Manchester United. Bahkan dua nama tim terkahir sudah menginginkan Carvajal semenjak musim panas lalu. Diyakini keduanya akan kembali mencoba untuk menawar Carvajal mengingat kondisi Madrid saat ini sedang tidak stabil.