Chelsea Ingin Boyong Duo Valencia Ini

Andre GomesBursa transfer musim dingin kali ini akan dimanfaatkan oleh the Blues Chelsea untuk menambah armadanya. Kali ini yang menjadi fokus the Blues adalah barisana pertahanan dan sektor tengah. Sudah ada dua nama yang dibidik oleh Chelsea. Kedua pemain tersebut merupakan pemain andalan milik Valencia. Keduanta adalah Joao Cancelo dan Andre Gomes.

Joao Cancelo merupakan seorang bek kanan, sementara Andre Gomes merupakan gelandang tengah. Bukan hanya klubnya saja yang sama, melainkan kebangsaannya pun sama, kedua pemain ini sama-sama berasal dari portugal.

Manajer anyar Chelsea, Guus Hiddink rupanya paham betul dengan permasalahan yang membelit Chelsea selama paruh musim ini. Barisan pertahanan Chelsea kerap kali kecolongan meskipun menghadapi tim-tim kecil. Sementara sektor tengah yang menjadi penyambung antara lini belakang dan lini depan dinilai belum mampu menjadi konektor yang baik. Terlebih lagi sebelum Hiddink menjadi manajer, sudah ada konflik intern antara pemain tengah dengan manajer lama, Jose Mourinho.

Dua kelemahan ini yang ingin dibenahi oleh Hiddink, selain lemahnya barisan depan mereka.

Menurut laporan dari Don Balon menyebutkan bahwa pihak Chelsea sudah menghubungi agen kedua pemain tersebut yakni, Jorge Mendes. Diyakini Chelsea akan bisa dengan mudah mendapatkan kedua pemain ini, mengingat sokongan dana Chelsea lumayan besar untuk bursa Januari ini. Mungkin yang menjadi kendala hanyalah masalah deal-dealan dengan Valencia.